2009-02-19

Krisis ini........

Krisis global sekarang menjamur ke segala penjuru dunia, bukan hanya menyerang negara-negara berkembang, bahkan negara-negara maju pun kena imbas. Pemutusan hubungan kerja (PHK) pun terjadi dimana-mana telah dilakukan secara sepihak oleh perusahaan-perusahaan yang mengalami krisis kepada beberapa karyawannya.
Seperti yang akoe rasakan sekarang ini, akibat krisis global yang menjangkit perusahaan dampaknya pun akoe rasakan pemutusan hubungan kerja. Kehilangan pekerjaan membuat impian atau rencana untuk masa depan menjadi buyar seketika. Tetapi hal itu tidak membuat akoe berkecil hati dalam menjalani hidup ini. Selama tidak kehilangan sikap untuk selalu maju dan pantang menyerah, pastilah ada jalan yang lebar untuk dilalui.
Dengan semangat hidup yang gigih sekarang ini akoe lewati hari-hari dengan sikap optimis, engga menyerah mendapatkan pekerjaan. Sembari mencari pekerjaan, usaha-usaha sampingan pun akoe jalani. Hari-hari kulewati dengan semangat, selalu optimis dan sportif serta tetap menjadi seorang blogger.


Hujan deras bersama petir, awan hitam selimuti langit.
PHK bukanlah suatu akhir, selalu maju untuk bangkit."

Krisis ini........ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cakrukmania

5 comments:

  1. Wah hebat itu mottonya. Ayo ttp semangat, optimis, dan yakin suatu saat impianmu terwujud. Kita support dan doakan langkah2mu.Semoga Berhasil.

    ReplyDelete
  2. @mas yanto&mbak lulut: thanks doanya..akoe akan selalu siap apa adanya,selalu sukses untuk mbakkoe dan maskoe:D:D:o

    ReplyDelete
  3. hidup penuh ujian,terus bisa dilewati itu sangatlah indah:o:o:o:o:o

    ReplyDelete
  4. salam kenal :)

    tetap semangat ya....blogger cikarang kapan ya kopi darat?

    ReplyDelete


"Silahkan tuangkan komentar Anda pada Artikel ini"

Untuk menambah icon smile,Anda tinggal menulis kode icon. Bukan klik gambar icon.Terima kasih