2009-02-21

Teteg Sepur Lempuyangan


Seperti yang udah diketahui teteg sepur (palang lintasan kereta api) digunakan untuk membantu kelancaran jalannya kereta api dan mencegah terjadinya kecelakaan terhadap kendaraan yang melintas di atas jalur rel kereta api. Di Yogyakarta tepatnya timur stasiun Lempuyangan bawah jalan fly over (jembatan layang), teteg sepur menjadi tempat yang dikunjungi banyak anak-anak. Kebanyakan anak-anak yang masih balita sangat senang sekali melihat kereta api yang melintas.
Setiap sore hari teteg sepur Lempuyangan dipenuhi anak-anak yang selalu setia menunggu kereta api lewat. Bersama para orangtua yang menjaga dan menemani sang anak, teteg sepur ini juga dimanfaatkan para pedagang makanan-minuman dan mainan untuk menjajakan jualannya kepada para pengunjung.
Hiburan yang murah meriah ini dapat membuat anak riang gembira dengan semua gelak keceriaan khas anak-anak. Yang terpenting kepada semua orangtua haruslah selalu waspada dan selalu melindungi sang buah hati agar tidak tejadi hal-hal yang diinginkan.

PANTUN Said:

"Banjir sungai Kapuas, datangnya pagi-pagi.
Lihat kereta api melintas, bikin ceria murah lagi."

Teteg Sepur Lempuyangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cakrukmania

3 comments:

  1. :o waduh ti ati keserempet kerete kalo mainan dsitu yak

    ReplyDelete
  2. hiburan yang ga pake ongkos asal waspada&jaga anak2 setiap saat:D:D

    ReplyDelete
  3. nyata en murah tapi ati2 ya:x

    ReplyDelete


"Silahkan tuangkan komentar Anda pada Artikel ini"

Untuk menambah icon smile,Anda tinggal menulis kode icon. Bukan klik gambar icon.Terima kasih