2009-02-14

Go Green Alfamart



"Belanja puas, Harga pas", slogan Alfamart sebagai sebuah supermarket yang sudah lama berkembang melayani para konsumen. Selain layanan yang memuaskan dan program-program yang memberikan keuntungan seperti pemegang Kartu Aku (kartu bagi pelanggan Alfamart), Alfamart juga mengajak para pelanggan setia untuk berperan aktif dalam penanggulangan pemanasan global yang sekarang ini melanda.
Alfamart mengajak pengurangan penggunaan tas plastik untuk berbelanja dan beralih dengan tas Go Green Alfamart yang ramah lingkungan. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengantisipasi pemanasan global, contoh yang tepat telah dilakukan oleh Alfamart. Sebagai pelanggan yang setia akoe pun turut aktif menggunakan tas Go Green Alfamart setiap kali berbelanja. Langkah tersebut juga turut menjaga bumi ini agar tetap lestari.

"Kalau Anda cinta Indonesia mari kita lakukan sesuatu untuk Indonesia. Alfamart mengajak Anda untuk mengurangi penggunaan kantong plastik dengan menggunakan tas Go Green Alfamart setiap kali berbelanja. Langkah kecil Anda membawa perubahan besar untuk bumi kita."

"Pohon belimbing, banyak kupu-kupu.
Lawan global warming, dengan semua aksimu."

Go Green Alfamart Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cakrukmania

1 comments:


"Silahkan tuangkan komentar Anda pada Artikel ini"

Untuk menambah icon smile,Anda tinggal menulis kode icon. Bukan klik gambar icon.Terima kasih