2008-12-10

Cara keren saat hujan

Hujan deras pagi-pagi sudah membangunkan akoe lebih dulu daripada jam wekerkoe. Musim hujan telah tiba, bersama hawa dingin menyelimuti hari-hari di kehidupan kita. Di musim ini aktivitas semua orang menjadi bertambah, mengapa? Karena apabila hujan selalu mengguyur selama semusim penuh, kita harus selalu siap siaga dalam segala hal.
Menjengkelkan sekali, sudah dandan rapi, sudah siap kerja cuaca ternyata tidak sedang bersahabat. Sangat malas rasanya mau berangkat bekerja hujan sudah turun di pagi hari. Agar dapat beraktivitas dengan baik dan lancar siapkan hal-hal berikut:
• Sedia payung sebelum hujan. Bawalah payung kecil yang bisa dilipat dan bisa dimasukkan ke dalam tas. Bisa juga dengan membawa jas hujan.
• Malu dong, sepatu kerja kita basah karena kehujanan. Sepatu kerja dimasukkan saja ke dalam tas, sebagai cadangan di kala hujan pakailah sandal jepit atau sepatu boot.
• Jika jarak bepergian jauh dan menggunakan mobil/angkutan umum, bawalah bekal agar tidak merasa bosan kedinginan. Bawalah minuman hangat atau camilan di kala perjalanan, boleh juga sibuk dengan membaca buku.
Di rumah sendirian hujan sudah terlalu pagi untuk turun, membuat hari-hari kita makin menjenuhkan. Tidur-tiduran saja malah bikin badan tak enak. Daripada tiduran lebih baik beraktivitas saja seperti bersih-bersih rumah. Jaga daya tahan tubuh di musim hujan dengan makan makanan bergizi dan bila perlu minumlah suplemen kesehatan agar tidak mudah terkena penyakit yang mudah merebak.

Adik kecil minta jajan, beli mainan bukan makanan.Sedia payung sebelum hujan, jagalah stamina dan kesehatan.

Cara keren saat hujan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cakrukmania

2 comments:

  1. tips yang bermanfaat :)

    ReplyDelete
  2. wah sekarang pas musim hujan nich..tips yang keren pas di saat musim beginian;);):)

    ReplyDelete


"Silahkan tuangkan komentar Anda pada Artikel ini"

Untuk menambah icon smile,Anda tinggal menulis kode icon. Bukan klik gambar icon.Terima kasih