2009-01-01

Pantai Depok yang menawan


Berwisata ke kota Jogja banyak sekali tempat-tempat yang harus amat sangat "kudu" disinggahi. Selain Kraton Ngayogyakarta, Malioboro dan Candi Prambanan, ada tempat yang akan akoe ungkapkan keasyikan dan keindahaannya. Kehebatan Yang Maha Kuasa yang telah menciptakan tempat yang memberi akoe kenyamanan dan seseuatu yang menyenangkan.
Woww...,itulah kata pertama akoe menginjakkan pantai yang mempunyai suasana asik. Di Pantai Depok,Bantul sebelah barat Pantai Parangtritis memiliki nuansa yang menyenangkan. Selain panorama yang bagus, wisata kulinernya pun menggiurkan dahaga para pencinta kuliner...
Bila berkunjung di sana, Anda dapat memilih langsung ikan-ikan laut yang Anda sukai. Mulai dari udang, cumi-cumi, ikan tongkol, bahkan ikan hiu. Aneka ikan-ikan yang telah Anda pilih,
dapat langsung diolah dalam berbagai jenis masakan di tempat rumah makan di pinggiran pantai yang telah siap menerima masakan-masakan yang Anda kehendaki. Dari diolah masakan jenis tepung, saus tiram, digoreng ataupun dibakar. Penasaran..?Pantai Depok Bantul berjarak kurang lebih 25km dari kota Yogyakarta..Dijamin Puas.....!!!



Example jajan makanan di Pantai Depok


1/4 kerang+1/4 cumi-cumi
1 paket nasi+sambal+lalapan
2 es teh maniz

Total hanya Rp.25.500,-
untuk 2 orang

Di Rumah Makan Dik Bagong
Pantai Depok Parangtritis Bantul
Yogyakarta


NB: cumi-cumi diolah dengan saus tiram dan kerang dimasak bumbu sambal.

Akoe percaya masakan di rumah makan Dik Bagong, pokoknya lezat bangets sampai semua makanan ludez abis tiada tersisa. Di rumah makan Dik Bagong selalu ramai oleh pengunjung Pantai Depok yang mau menikmati makanan laut, untuk menyiasati engga antri lama akoe selalu pesan terlebih dahulu lewat telepon sebelum menuju Pantai Depok. Sudah sampai pantai, masakan udah siap (jangan lupa bayar juga, murah kok..)
Selamat mencoba ya....!

Belajar sepeda sama teman, sering jatuh tapi tidak kapok.
Pengen liburan ke tempat menawan, melancong aja ke Pantai Depok.


Pantai Depok yang menawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cakrukmania

6 comments:

  1. wah internet asik ya(awas nek mbatin aku ndeso).tidak sia-sia kamu belajar dariku hehe...asal punya uang tinggal pilih aja mana yg disuka tapi jgn lupa pilih yg enak tp murah. ning nek jajan ojo murah2. masak masing2 cm 1/4. kan cacingnya belum puas gitu lho gloc.

    ReplyDelete
  2. aq jadi laper nich,untung sekarang dah jam makan siang

    ReplyDelete
  3. air liurku sudah menetes;)

    ReplyDelete
  4. Teman-teman yg kepingin Berwisata ke Bali,Tour murah keliling Bali hanya Rp.400rb,bisa untuk 6-12 orang,untuk keluarga dan kerabat,Mobil/kendaraan dan paket tour bisa dipilih/check di web:
    http://www.balitour-transport.com/
    SELAMAT MENCOBA
    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  5. asik banget dahh..
    disana emang makanannya murah2,
    jadi bisa makan banyak,
    he2

    ReplyDelete


"Silahkan tuangkan komentar Anda pada Artikel ini"

Untuk menambah icon smile,Anda tinggal menulis kode icon. Bukan klik gambar icon.Terima kasih