2009-12-20

Apa itu Blog??

Blog pertama kali aku kenal hanya sebagai jurnal online pribadi yang dimiliki para jurnalis-jurnalis atau orang-orang tertentu saja. Kini blog sudah menjamur menjadi sebagai wadah informasi pribadi seseorang untuk berekspresi dalam bentuk tulisan,foto,video dengan menularkan semangat dan saling berbagi. Blog bisa dimiliki oleh siapa saja tanpa harus membayar domain karena sekarang layanan blog gratis tersedia seperti blogger,wordpress,multiply,blogdrive dan lain sebagainya.
Dengan blog kita dapat mengetahui informasi-informasi yang terperinci seperti seorang ibu rumah tangga yang menuliskan resep masakan baru atau seorang pelajar yang ingin berbagi foto kerennya. Blog mengajarkan seseorang untuk saling berbagi pengetahuan,ilmu,informasi atau bahkan sebagai tempat usaha (toko online). Dengan memiliki blog bisa membuat seseorang sebagai pembuat ide,penulis,editor,moderat komentar dan pemilik.
Walau blog menuntut sang pemilik blog dapat berekspresi bebas dalam berkarya,tetapi jangan sampai melupakan kode etika dalam menulis blog sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Selalu berkarya dengan positif,menjaga kode etik,dan semangat untuk saling berbagi. Tunggu apalagi,jalin komunikasi luas dan segera Bangun Blog-mu!!!

Apa itu Blog?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cakrukmania

1 comments:

  1. wah jadi ngebet pengen punya blog..makaci kak...

    ReplyDelete


"Silahkan tuangkan komentar Anda pada Artikel ini"

Untuk menambah icon smile,Anda tinggal menulis kode icon. Bukan klik gambar icon.Terima kasih