2009-02-09

Nonton Bola



Lama merantau di tempat orang (jauh dari kampung halaman), ketika pulang kampung banyak sekali keinginan dan kerinduan yang terobati setelah lama dipendam. Selain hobi dengan olahraga sepakbola, akoe juga sangat senang sekali menonton bola di TV apalagi nonton langsung di stadion. Waktu pulang kampung akoe menyempatkan diri untuk menonton tim sepakbola kesayangan masyarakat kota Jogja tercinta.
Kota Jogja memiliki tim sepakbola yang bisa dibanggakan, namanya PSIM Jogja. Stadion Mandala Krida adalah stadion kebanggaan Brajamusti, sebutan suporter pendukung setia PSIM Jogja. Selasa, 3 Februari 2009 kemarin ada pertandungan divisi utama Liga Indonesia antara tuan rumah PSIM Jogja melawan Persiku Kudus.
Langit mendung tidak menyurutkan minat para suporter Brajamusti untuk mendukung tim kesayangannya. Peluit kick off tanda pertandingan dimulai tepat pada pukul 15.30, suara gemuruh penonton bersorak. Hujan rintik pun sesekali turun membasahi stadion tapi tidak berlangsung lama. Wasit pertandingan menjalani tugasnya dengan baik selama 90 menit waktu pertandingan. Hingga peluit akhir dibunyikan keadaan berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah PSIM Jogja atas tamunya Persiku Kudus.



Demi menyaksikan dan memberi dukungan kepada tim kesayangannya, ada juga yang nekat memanjat tembok tribun atau menara lampu.


Mereka tidak memperhatikan keselamatan diri sendiri, untuk yang tidak berani menangung risiko sebaiknya belilah tiket dan jangan pernah coba-coba kalo ga mau jatuh he he...





"Adik suka main bola, kakak senang bulutangkis.
Ayo suporter bola, sportif & tidak anarkis."

Nonton Bola Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cakrukmania

4 comments:

  1. blognya oke banget..
    sering nonton di tipi,tapi belum pernah nonton di stadion..takut ada kerusuhan takut sakit:@

    ReplyDelete
  2. penonton masih belum dewasa ya mas, padahal harga tiket nggak mahal2 amat.... :D

    ReplyDelete
  3. Emang Mas kalau dah seneng, kadang lupa keselamatan diri... aku juga masih sering seperti itu... hee jadi maul
    nice posting jadi ngingetin .. utamakan selamat setujuuuu

    ReplyDelete
  4. @ to mas edi, mas solovers and mas kahono: betul banget...yang penting mulai dari diri sendiri berlaku sportif&tidak anarkis..maju terus sepakbola Indonesia!!!:x:x

    ReplyDelete


"Silahkan tuangkan komentar Anda pada Artikel ini"

Untuk menambah icon smile,Anda tinggal menulis kode icon. Bukan klik gambar icon.Terima kasih