2009-10-05

Hobi

semenjak kakikoe menginjak tanah,sejak udara menjadi nafaskoe hobi pertama akoe adalah melihat,mendengar,meraba,merasa,dan mencium..he he(cium siapa ya)..
tentu akoe berterima kasih kepada Tuhan YME karna telah memberikan akoe sebuah tubuh yang sempurna,walau dengan kekurangan dan kelebihan sendiri..
hobi yang akoe selalu senangi adalah membaca.coz sebuah buku,atau selembar buku,secarik kertas,sebuah kalimat bahkan sebuah kata adalah sebuah nafaskoe dalam membaca..
selepas membaca tak lupa akoe berjumpa dengan setiap orang dengan sebuah (senyuman).ya,kemana akoe sering bercanda dengan seseorang demi merefresh sebuah kehidupan..
setelah mulutkoe terasa kering kelamaan tersenyum yang bikin akoe bergairah adalah ML...
stop,don't a negative dulu ya..ML disini berdiri dengan kepanjangan Mendengarkan Lagu..ya dari dulu sampai besok akoe paling seneng ama sebuah lagu yang menuntunkoe dalam sebuah pencarian..cari apa ya?cari suasana senang,sedih,kecewa,patah hati,jatuh cinta,dsb..
kupingkoe udah kelebihan muatan dengan seribu lagu,kuberlari dari sebuah lagu..kuambil sebuah benda yang banyak digandrungi para lelaki..my life my football..yoi sepakbola kesenangankoe yang ke-sekian dari sekian kesenangan,dengan tarif sekian..
masih banyak hobi yang menyenangkan hatikoe,menyegarkankoe,menggairahkankoe dengan banyak kegiatan-kegiatan lainnya...like a surfing internet,jalan-jalan,piknik,petualang jajanan,dan banyak lagi..
saran akoe kalo kalian punya 1 gram hobi,jangan ragu-ragu kamu kembangkan dengan 20kg telor,25 kg tepung terigu,kalian olah terus kamu masukin ke oven keluar menjadi sebuah roti kesukaanmoe...selamat menyelami hobimoe..
salam maniz

Hobi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cakrukmania

0 comments:

Post a Comment


"Silahkan tuangkan komentar Anda pada Artikel ini"

Untuk menambah icon smile,Anda tinggal menulis kode icon. Bukan klik gambar icon.Terima kasih