2008-12-08

stop merokok!

Sangat nyaman rasanya sudah lepas dari sebuah kebiasaan yang buruk. Seperti memulai dengan sesuatu yang baru lagi, seperti siap mencoretkan tinta di lembaran kertas putih yang baru.
Adalah merokok, kebiasaan burukkoe dulu yang berawal dari akoe menginjak sekolah menengah pertama hingga akhirnya koehentikan sekitar beberapa bulan yang lalu.
Bermula dari coba-coba hingga menjadi super kecanduan seperti kereta api uap kata teman-teman mengejekkoe. Dari yang mudah memperoleh sebatang rokok sampai harus mencuri uang orangtua.
Dengan berbagai alasan kegiatan merokok dilakukan seseorang, entah karena pengen coba-coba, paksaan, solidaritas teman, hingga pelarian masalah apabila mengalami stress berat. Seseorang yang merokok dalam setiap hisapannya terkandung banyak racun yang masuk ke dalam tubuh seseorang. Akibatnya seorang perokok (pencandu berat) mempunyai berbagai keluhan/penyakit yang didapatnya dalam waktu jangka pendek ataupun jangka panjang.
Well, udara segar kini koerasakan kembali masuk ke dalam tubuh. Otakkoe yang kembali jernih dan paru-paru yang bersih melahirkan banyak pikiran-pikiran cemerlang dan nafas yang baru lagi.
Pertama kali mencoba untuk berhenti merokok susahnya minta ampun, banyak sekali hambatan dan godaannya. Akhirnya koe niatkan untuk tidak melakukan kebiasaan buruk (merokok) ini, dan koetemukan solusi-solusi yang tepat. Dengan semangat yang tinggi untuk mencapai keinginan berhenti merokok tidak salahnya akoe mencoba yang ditawarkan oleh www.stopmerokok.com. Alhasil akoe telah benar-benar berhenti dan always say no to smoke!!
So, buat kalian-kalian yang ingin mencoba melepas kecanduan merokok, silahkan saja untuk berselancar ke www.stopmerokok.com.Selamat mencoba!!

Pagi jam empat, ayam sudah berkokok.Pengen hidup lebih sehat, berhentilah merokok.


stop merokok! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cakrukmania

2 comments:

  1. tips yang baek...seperti aku:X:X:X

    ReplyDelete
  2. Idenya sama nih.. Ditunggu ya link exchange nya.

    ReplyDelete


"Silahkan tuangkan komentar Anda pada Artikel ini"

Untuk menambah icon smile,Anda tinggal menulis kode icon. Bukan klik gambar icon.Terima kasih